Selasa, 04 September 2012

impianku tercoret lagi



ALHAMDULILLAH CORETAN ITU ADA DI BUKU IMPIANKU LAGI
280812



inginku berbagi ^^




MPD/MPF yang telah ku alami di Fakultas Ekologi Manusia IPB, menggoreskan kenangan yang tidak akan kulupakan.. HERO48 dan FAMOUS48.

kata-kata peloncoan jauh dari masa perkenalan fakultas ini. tetapi, malah diberikan seminar yang sangat menginspirasi, mendatangkan pembicara-pembicara yang hebat dan ternyata alumni dari IPB juga! Subhanallah..

Dimasa perkenalan fakultas dan departemen ini, juga ada penghargaan bagi mahasiswanya yang aktif, kreatif dan berprestasi. karena dalam masa ini akan dibuat kelompok-kelompok dan akan diberikan tugas, baik itu individu maupun kelompok. dengan tujuan untuk mengeratkan satu sama lain dalam kelompok tersebut.

aku tidak menyangka bakal dapat penghargaan itu, padahal niat awalnya hanya ingin menjadi peserta yang baik dalam kegiatan ini, yah ada dorongan untuk jadi aktif juga.. tapi adalah mimpi untuk berprestasi di tingkat dua ini.. Alhamdulillah kesampaian lagi..

dan inilah yang kudapat:






Princess FAMOUS48 dan Kelompok terbaik MPD FAMOUS 48 (pin bintang)






sekedar memberikan motivasi dan gambaran bahwa IPB jauh dari kata "peloncoan" di Masa Perkenalan Fakultas/Departemennya.. yaah walaupun ada sedikit yang menggetarkan hati, so far so make me smile lah... ^^




ohya, pada saat itu juga, aku menjadi PJR (Penanggung Jawab Rumpun) di kepanitiaan MPKMB49 (Masa Perkenalan Mahasiswa Baru 49). rasa semuanya campur aduk, dari bahagia mengenal adik-adik 49 dan bisa dekat dengan mereka, sedih ketika berpisah setelah kegiatan ini usai. dan ditekankan lagi, tidak ada perpeloncoa di MPKMB ini... karena saya sudah melalui semua ^^ (MPKMB dan MPF/MPD).

so, bagi yang belum merasakan, ikutin dengan baik ya.. ^^ hhe

Tidak ada komentar: