Jumat, 10 Mei 2013

happy twenty

bismillah..
usiaku sudah ditebas satu tahun lagi.. tapi banyak nikmat yang sudah kudapat.  Semoga aku tidak tamak dan melupakan kebaikan-kebaikan dari orang-orang sekitarku..
napak tilas di hari dimana aku dilahirkan di bumi ini,

1. 18 tahun
hadiah dari teman yang berhati baik dan dermawan.. amiin ^^
lupa, apa ini hadiah pertama pas aku milad ato yang kedua ya? lupa.. 
senang rasanya mendapat hadiah dari temanku.
dan dari sini bermulalah kenikmatan yang Allah beri kepadaku disaat aku mulai berkulliah di IPB.

2. 19 tahun
 


 dua foto diatas adalah surprise dari keluarga baruku di kepanitian Open House IPB angkatan 49 dev. PDD. dan sial! aku dikerjain kadivku! lagi radiv di sekret BEM TPB (Numpang bentar.. hehe) trus akunya emang gak nyadar bakal dikerjain karena uda lewat bgt. dan di rapel dengan temanku yang lain yang berdekatan tanggal miladnya.
tapi senang banget rasanya ^^. tapi belum sempat mengerjai balik si kadivku itu. akan kuingat namanya baik-baik dan suatu saat akan saya kerjain balik.. hehehe
terimakasih kepada:
1. Jamhari Abidin (kadivku ini loh!)
2. Aldi Rusdiansyah
3. Imaniar Prtiwi
4. Aisyah Fatriani
5. Dewi Punawanigrum
6. Sara Dwi
7. Egha Sabila
8. Annisa Rahmah Sitompul
dan ini adalah kue miladku yang dirayakan di gedung. kebetulan lagi Soga dan panitianya lorong kami. dan alhasil dirayakan segedung karena aku ga seorang Lura di Gedungku. lihat di blogku nandaar11s.student.ipb.ac.id 
 3. 20 tahun

nah ini dia.. :D
aku mendapatkan suatu paket teman-teman \^@^/
tau dari siapa? dari orangtuaku dan kakakku di Pekanbaru.. mau tau isinya?
permen coklat kesukaanku, gamis, dll.. ^^
dan ibuku mengatakan selamt ulang tahun pas teleponan sehari sebelum ibuku milad.. waaaaaa senangnya.. jadi pingin pulang.. hehe

makin aku bertambah usia, makin banyak orang yang memberikan perhatian dan kasih sayangnya kepadaku. semoga hal ini menjadi penyambung silaturahmi dan aku tidak menyianyiakan kebaikan mereka. semoga Allah membalas kebaikan hati dan perbuatan orang-orang yang telah baik kepadaku dengan balasan Jannah-Nya.. amiin ^^

Tidak ada komentar: